Kamis, 28 Oktober 2010

Media Online sarana cepat mengexpose kabar

Tegal Edukasi NewsBerkembangnya tehnologi dalam bidang pemberitaan melalui media online, tampaknya mendapat ‘angin surga’ dari berbagai kalangan pengamat komunikasi dan informasi. Seperti halnya yang dilakukan para pengamat asal Tegal, Jawa Tengah ini.
Mereka menganggap media online, adalah sarana yang tepat untuk melihat berbagai kabar dari berbagai belah dunia. “Media online merupakan salah media yang sangat tepat untuk mempublikasikan berbagai kegiatan secara efektif,” Mardjoko, saat memberikan penjelasan tentang manfaat media online dihadapan para peserta sosialisasi tehnologi informasi.
Selain itu, Mardjoko juga berharap kepada seluruh instansi pemerintahan mau melibatkan media online dalam mengexpose hasil-hasil kebijakan pemerintah maupun lembaga legeslatif. “ Canggihnya era digitalisasi seperti sekarang ini tidak dapat dipungkiri lagi, karena selain dapat mengases berbagai kabar dengan cepat, juga kita dapat langsung berkomunikasi dengan orang lain melalui berbagai pasilitas yang tersedia, seperti halnya Face Book dan Yahoo Massenger,” ujarnya.
Bukan hanya itu saja yang disanpaikan Mardjoko, tapi dia juga secara panjang lebar menerangkan tentang kemajuan tehnologi digitalisasi tentang berbagai pemberitaan melalui media online. “ Sudah banyak kasus kasus korupsi yang terbongkar melalui pemberitaan media online, maka itu saya berharap kepada semua pihak, utamanya instansi pemerintahan jangan mendiskriminasikan peran serta media online dalam membangun informasi yang disampaikan secara cepat, tepat dan akurat,” pungkasnya. (pung)

Tidak ada komentar: