Rabu, 03 November 2010

Niat kawin lagi di tolak istri,pria 60 th gantung diri


Diduga depresi karena terbelit masalah rumah tangga, seorang pria berumur 60 tahun di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (02/11/10) kemarin memilih mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Sebelumnya pelaku pernah mengutarakan niatnya hendak kawin lagi, namun ditolak oleh sang istri, yang kemudian minta cerai. Diduga hal itu membuat korban depresi hingga akhirnya gantung diri.
Tubuh Alwiyadi, warga Jalan Ngesrep Barat, Banyumanik Semarang, ditemukan sudah tergantung di rumah salah satu adiknya, di ruangan dapur, Selasa kemarin. Alwiyadi diketahui sudah beberapa waktu belakangan ini memiliki masalah rumah tangga, dengan Siti Juwariyah, istrinya.
Dilatarbelakangi perselingkuhan Alwiyadi dengan wanita lain, bahkan kepada istrinya, pria berusia 60 tahun itu pernah terang-terangan mengutarakan niatnya untuk kawin lagi. Sang istri menolak permintaan itu, dan justru mengajukan gugatan cerai, setahun lalu.
Petugas Polrestabes Semarang, yang melakukan pemeriksaan, memastikan tewasnya korban, memang karena gantung diri, hingga jenazahnya langsung disemayamkan di rumah duka. (Agus Hermanto/Sup)

Tidak ada komentar: